Membanggakan ILPUS UNDIP di Ajang Telminas

Tim delegasi Undip berhasil membawa pulang tropi sebagai juara favorit lomba vlog inspiratif dan juara 3 karya tulis ilmiah pada acara Temu Ilmiah Nasional Himpunan Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dan Informasi Indonesia (Telminas HMPII) yang ketiga. Acara yang dilaksanakan di Universitas Indonesia pada tanggal 28-31 Oktober 2018 yang mengangkat tema “Digital Literacy: Revolution of Ideas”. Pada Telminas tahun ini terdapat tiga jenis perlombaan yaitu lomba karya tulis ilmiah, lomba vlog inspiratif, dan lomba poster kreatif.
Adapun delegasi untuk lomba karya tulis ilmiah yaitu Julia Dewi, Diah Melati, dan Widiastuti, untuk delegasi lomba vlog kreatif yaitu Selyna Anggitia dan Elvy Suprianingrum, sedangkan untuk delegasi lomba poster kreatif yaitu Nadzir Cahyo utomo. Selyna mengatakan kebanggaan dia dan rekan-rekannya yang bisa mewakili Undip di kancah Nasional . “Kami sangat bangga dan bersyukur dapat membawa nama Ilmu Perpustakaan Undip di kancah nasional, saya harap kemenangan ini dapat memotivasi teman-teman program Ilmu Perpustakaan Undip untuk dapat berkontribusi untuk membawa nama baik program studi.” kata Selyna. Sebagai mahasiswa semester 7, Nadzir Cahyo juga menambahkan bahwa dia ingin membanggakan Program Studinya di akhir masa perkuliahan, “Karena kalau bukan kita yang melakukannya, siapa lagi?” pungkas Nadzir Cahyo.

Krper bachelorarbeit schreiben – handlung – intermedialitt im kontext sthetischer bildung ber die freude als basis schpferischen theaterschaffens theaterpdagogische zugnge zur dramaturgie des probens.